logo blog

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja ( Surat Resign ) Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja ( Surat Resign ) Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Atau Surat Resign Yang Baik dan Benar - Dalam urusan pekerjaan pasti kita sering mengalami yang namanya problem atau masalah seperti suasana tempat kerja yang membosankan , bertengkar dengan teman satu pekerjaan atau masalah lainnya yang membuat kita menjadi tidak betah di tempat kerja itu .

Sehingga saat kita tidak betah maka ingin rasanya untuk mengundurkan diri saja dan mencari pekerjaan lainnya yang lebih kita sukai , maka dalam hal keluar dari suatu pekerjaan atau bisa dibilang mengundurkan diri , maka memerlukan yang namanya surat pengunduran diri atau biasa disebut dengan surat resign .

Namun ada sebagian orang yang masih bingung dengan cara menulis surat resign yang baik dan benar supaya surat pengunduran dan keinginan kita untuk mengundurkan diri dapat dimaklumi dan dikabulkan oleh atasan kita .

Dalam menulis sebuah surat pengunduran diri yang baik dan benar , maka perlu melakukan dan memperhatikan penulisannya dengan baik dan benar juga , seperti menggunakan bahasa yang sopan , menulis dengan detail alasan kita keluar dari pekerjaan itu dan masih banyak hal yang sangat perlu diperhatikan .

Apakah anda bingung dengan bagaimana cara menuliskan surat pengunduran diri ( surat resign ) yang baik dan benar ? atau anda perlu melihat dulu contoh surat resign yang benar  ? anda tidak perlu khawatir karena bisa melihatnya dibawah ini .

Contoh Surat Pengunduran Diri :


Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja ( Surat Resign ) Yang Baik dan Benar



Hal      :    Pengunduran diri                                       Jakarta, 16 Agustus 2015

Kepada YTH,                                                                                    
Store Manager
Mcdonald’s Pahlawan revolusi
Di tempat

Dengan hormat,
            Melalui surat ini saya Andini Ayu .S bermaksud mengundurkan diri dari Mcdonald’s Pahlawan Revolusi sebagai Crew, terhitung sejak tanggal 17 Aagustus 2015
Saya ucapkan terimakasih  atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan Managemen Mcdonald’s Pahlawan Revolusi apabila terdapat kesalahan yang saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap Mcdonald’s Pahlawan revolusi dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.


                                                                                                        Hormat saya,



                                                                                                         Andini Ayu
Gambar diatas merupakan hanya contoh dari resign dan bisa dijadikan sebagai contoh dalam membuatnya , tetapi ada beberapa kata yang harus diubah terlebih dahulu seperti nama tempat anda bekerja , tanggal , nama anda dan masih banyak lagi . Itulah yang bisa saya sampaikan kali ini , semoga contoh surat resign yang saya berikan kepada anda bisa bermanfaat dan menambah informasi anda dalam dunia kerja .

Bagikan :

Previous
This Is The Oldest Page
Copyright © 2015. Pak Gendon - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger